Awal sekolah
Kring......kring,.....kring... alaram pun mulai berbunyi jam pun menunjukkan pukul 06.35 wib. Aku pun mulai beranjak dari tempat tidur ku,bergegas masuk kamar mandi.
Nama ku Clarisa Wijaya aku murid pindah dari Jakarta ini hari pertama ku masuk sekolah baru ,selesai memakai seragam aku segerah turun menunjuk ke meja makan . Pagi Mama pagi papa sapa ku sambil ku cium pipi mereka. Setelah selesai sarapan papa pun mengantar ku ke sekolah SMA global Prima Bandung yaitu nama sekolah Baru aku.
Sesampai disekolah pun aku berpamitan ke pada papa serta keluar dari mobil,aku menunjuk ke Kantor kepala sekolah untuk mengetahu kelas baru aku. Aku di perkenalkan sama Ibu Anita ,Ibu anita adalah Wali kelas ku Yang baru,dia menunjukkan kelas baru ku kebetulah juga jam ini jadwal ibu itu yang mengajar dikelas.
Sesamapai di kelas aku memperkenal diri dengan teman teman baru ku,kemudia ibu Anita menyuruh ku duduk di bangku yang kosong. Teman sebangku namanya Imel anaknya asyik diajak bicara.
Jam istirahat pun berbunyi teng,,,teng,,,,teng,,,,
Imel pun mengajak aku kekantin, sesampai dikantin aku duduk dibangku salah satu anak yang paling di seganin di sekolah, imel berkata Ica kamu jangan duduk disitu kita cari aja bangku yang lain,aku pun berkata ada apa dengan bangku ini,toh bangku ini juga kosong,pokoknya kita cari bangku yg lain aja Ca keras imel,Sebelum kami beranjak datang lah segerombolan anak anak cowok yang menghampirin kami “Lu ngapain duduk di bangku kami” mau cari mati lu. Kata salah satu dari mereka.
Emang ini bangku nenek moyang lu balas gue, clo emang nhe bangku nenek moyang lu kog gak ada tulisannya ya ledek gue. Ngeyel nhe bocah di bilangin Lu siapa sih Lu anak baru ya,Loe gak tau siapa kami, kami nhe yang menguasai sekolah ini, pergi loe sekarang dari sini teriak salah satu dari mereka.
Dengan gemetarannya Imel menarik aku pergi dari situasi situ,dan aku pun berteriak ”gue gak takut sama kucing kucing cemen seperti kalian”.aku pun dengan pasra mengikutin langkah imel.
Aku pun bertanya sama imel siapa sih tu orang orang reseh sok beud gayanya thu. Imel pun berceritaa clo bereka thu adalah gank anak penguasa di sekolah ini. Dan yang lebih parah lagi aku satu kelas sama mereka.

6 bulan pun berlalu bertengkarang kami pun tiada usainya semakin menjadi jadi,
teng.teng...teng... jam pelajaran pun dimulai,
bu Anita yang mengajar pun memberikan kami tugas kelompok,yang akan dilaksanakan dipuncak karna ada kegiatan peringatan hari ulang tahun disekolah yang ddilaksanakan dipuncak.
Buk anita pun membacakan nama nama kelompoknya.
Yang sialnya gue di satu kelompokkan sama salah satu gank paling reseh disekolah yaitu DANIEL NEI ketua gank yang gak ada apa apanya. Aku pun mulai protes tapi bu Anita tak mau mendengarkan.
Pagi harinya pun kami semua kumpul disekolah dan akan segerah berangkat ke puncak. Sesampai pun di puncak kelompok yang di sampaikan bu Anita di kelas kemaren pun mulai berlaku,mau gak mau pun mesti gue jalanin.
Pertandingan pun mulai di laksanakan yaitu mengumpulkan bendera dan masuk kehutan, kami pun segerah masuk kehutan gue dan imel kebetulan satu kelompok.Gue ,imel, daniel dan Andre pun mulai mencari cari bendera.
Di pertengahan jalan gue dan daniel mengalamin cecok mulut dan tanpa di segajah aku terjatuh dan membuat kaki aku keseleo,aku pun berteriak kesakitan,dengan cepat daniel menunduk bertanya yang mana sakit ,apa masih bisa jalan, dengan sakitnya aku berkata kaki aku sakit sekali,
Tanpa basa basi daniel pun menggendong aku ,aku pun mulai protes ngapai kamu ngendong aku turunkan aku,tapi daniel tak memperdulikan aku.
Kami pun jadi lupa dengan bendera yang akan kami cari.karna pada sibuk ngurusin kaki aku yang sakit.
Sesampai di tendah daniel menurunkan aku,sambil melihat kaki aku yang sakit.di pegangnya kaki aku dan di pijetnya pelan sambil berkata tahan sedikit ya.ini agak sakit dikit tapi abis itu udah enakan kog. Aku pun menunduk perlahan.
Besok paginya daniel pun menghampirin tenda ku,dan berkata sudah gimana kakinya??? Apa uda mendingan..
Sudah mendingan kog jawabku sambil senyum. Mau teh kata daniel sambil menjulurkan tangannya,aku hanya menggangguk pelan.
Permusuhan kami pun pelan pelan mulai membaik.
Akhirnya kami siap siap buat kembali pulang . besok pagi pun tlah tiba,aku tlah sampai ke sekolah dan segerah menujuh ke ruang kelas,di dalam kelas uda ku lihat imel yang sudah berada di kelas.
Imel berkata tumben loe cepat datang ada angin apa lu....sambil tersenyum menyindir...
Gak ada apa apa kog pengen cepat datang aja,emang ada masal....
Ketus gue......J
Kemudian semenin kemudian daniel masuk kelas sambil menyapa “pagi Ica” sambil tersenyum kecil kepada ku...
Anak anak yang ada dikelas pun heran dengan perlakuan daniel kepada ku kata aurel pun tumben kucing sama tikus damai ada angin apaan nhe,,,,, ketawa mereka...
Bell sekolah berbunyi menandakan kelas pertama akan dimulai...
Hari demi hari aku dengan daniel samakin dekat.. kami sering jalan bersama di waktu pulang sekolah.lama kelama an ada yang berbeda dengan hati ku klo lagi bersama dia,hati terasa berdetak kencang tak karu karuan tak menentu.....
Dua minggu pun tlah berlalu daniel mengajak aku buat dinner tar malam , malam pun telah tiba ....
Bell rumah pun berbunyi bibi bergegas membuka pintu,yang datang ternya aden Daniel kata bibi,bibi pun mempersilahkan daniel duduk, bentar ya den bibi panggil dulu non ica nya kata bibi, daniel pun menjawab ya bi.
Bibi pun mengetuk pintu nona...non...non ica aden daniel tlah datang dan sedang menunggu di bawah ,iya bi bentar lagi ica turun jawab ku...
3 menin kemudian aku pun turun dan melihat daniel yang sedang duduk di sofa dengan tersenyum,sudah siap kata daniel, sudah kata ku
Aku pun dan daniel pun jalan menunjuk ke Restoran ,tiba direstoran kami pun memesan makan, di pertengahan kami makan daniel pergi menunju ke tempat piano dan dia memaikan piano sambil berkata “ lagu ini ku persembah Buat wanitaku yang ada di depan ku” sambil tersenyum kepada ku..
Aku tak dapat berkata apa apa hanya bisa tersenyum malu,selesai daniel memainkan piano dia berkata “CLARISA WIJAYA” mau kah kamu jadi PACARku sambil berlutut sambil memegang tangan ku..
Dengan jantung tak karu karuan aku tak dapat berkata ,hati ku tlah bergelora kegirangan ,aku menjawab aku mau jadi pacarkamu...
Dengan spontan daniel langsung memeluk aku dan berkata trima kasih tlah mau jadi pacar aku ica.
Daniel pun mengantar aku pulang sesampai dirumah daneil,membukakan pintu mobil sambil tersenyum,sebelum aku masuk ke rumah daniel berkata semoga mimpi indah ya ica, iya jawabku hati hati dijalan ya.,,,,,,,,
next,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diagram dan UML pemesanan tiket bus secara online,Flowchart ,Usecase diagram, Activy diagram ,Class diagram

Kebun Teh Sidamanik, Wisata Alam Indah